Wabup Asahan: PRSU Ajang Perkenalkan Potensi, Promosi dan Prestasi

Diskominfo Sumut Terus Percepat Transformasi Digital Pemprov (2)

topmetro.news Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin SSos MSi bersama Kepala Daerah dan ribuan masyarakat hadiri penutupan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke 49 tahun 2023.

Acara tahunan kebanggaan masyarakat Sumut ini berlangsung selama satu bulan. Berbagai lomba ditampilkan seperti pameran produk lokal, pertunjukan musik, malam budaya, dan berbagai kegiatan menarik lainnya yang disajikan seluruh Kab/Kota se- Sumut.

Sekda Provsu Arief Sudarto Trinugroho saat membacakan pidato Gubsu menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya PRSU tahun ini yang memiliki kemajuan. Tentu kedepan masih ada yang perlu perbaikan untuk memenuhi harapan masyarakat Sumut.

Sekda Provsu mengimbau kepada penyelenggara maupun peserta agar jangan berpuas diri. Teruslah meningkatkan upaya memperkenalkan dan mempromosikan produk unggulan dari masing-masing daerah. Potensi Sumut cukup besar, jadikan PRSU sebagai wadah memperkenalkan hal tersebut ke masyarakat.

“Terima kasih kepada semua pihak terutama panitia penyelenggara karena telah menampilkan paviliun Asahan dengan baik. Saya berharap kita dapat memaksimalkan ajang PRSU untuk memperkenalkan potensi, promosi dan prestasi Asahan kepada masyarakat Sumut”, kata Wabup Asahan di Kisaran, Selasa (18/7/2023).

Lebih lanjut Wabup berharap agar PRSU tahun ini dapat dievaluasi dan ditingkatkan di tahun berikutnya. Tahun ini kita telah memberikan penampilan yang cukup baik. Saya berharap hal tersebut dapat kita tingkatkan di tahun mendatang. Seluruh OPD harapannya membangun sinergi dan kerjasama untuk memperkenalkan Asahan kepada masyarakat Sumut melalui PRSU.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment